TUGAS XI AP ARMET

Jawablah pertanyaan dibawah ini !

  1. apakah yang dimaksud dengan blank presentation, form design template, dan form auto content wizard pada program microsoft power point?
  2. uraikan langkah yang harus dilakukan untuk mengedit teks pada program Microsoft Power Point !
  3. sebutkan langkah untuk menampilkan presentasi pada Program Ms. Power Point!
  4. sebutkan langkah untuk mengaktifkan program power point!
  5. sebutkan langkah memilih tampilan slide pada program power point!
petunjuk menjawab :
  • kirim jawaban ke merahitem1899@gmail.com
  • setelah itu isi komentar pada postingan ini sebagai tanda anda telah melihat soal di blog ini
  • jawaban dikirim paling lambat 16 April 2014
  • selamat bekerja

Komentar

  1. pak nih saya diana christina XI AP

    BalasHapus
  2. pak oji ini diana lukmana maaf tugasnya telat yah pak

    BalasHapus
  3. Pak, saya tasya tamala XI ap, maaf komennya telat

    BalasHapus
  4. Pak, ini saya Jella XI AP, maaf komennya telat.

    BalasHapus
  5. Pak, saya Astri XI Ap,
    Maaf komennya telat

    BalasHapus
  6. pak nih....
    saya handika XIap

    BalasHapus
  7. Pak ini saya Ayu XI AP

    BalasHapus
  8. pak ini saya wineke XI AP

    BalasHapus
  9. pak nhe saya toni :)
    XI Adm.perkantoran

    BalasHapus
  10. pak ini saya gerdy XI AP

    BalasHapus
  11. pak nih yudith apriyanto kelas XI ap

    BalasHapus
  12. pak ini saya seggy XI ap

    BalasHapus
  13. pak nih saya donny kelas XI ap

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Pak niih Tony Saputra XI AP Armet mau lewat :-D

    BalasHapus
  16. Feren Kurniati XI AP ..
    ( Saya numpang gmail kakak saya pak )

    BalasHapus
  17. Debby XI Ap ..
    maaf telat ya pak .

    BalasHapus
  18. pak ini saya Stein Fermikhan Anggawi kelas XI Adm.Perkantoran

    BalasHapus
  19. pak ini saya bobih XI AP
    maaf pak saya telat..........
    sekali lg saya minta maaf.......

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL LATIHAN TEORI PRODUKTIF ADMINISTRASI PERKANTORAN

LATIHAN SOAL MAIL HANDLING (MENGIDENTIFIKASI JENIS-JENIS SURAT/DOKUMEN KANTOR

soal latihan arsip