TUGAS ADM. HUMAS XI AP YUPP

Jawablah pertanyaan di bawah ini !
  1. uraikan dengan singkat sejarah berdirinya perhumas !
  2. sebutkan kegiatan yang dilakukan oleh perhumas !
  3. sebutkan tujuan dibuatnya APPRI !
  4. sebutkan tujuan didirikannya PRSA (Public Relations Society of America) !
petunjuk pengerjaan tugas :
  • isi komen form komentar di bawah pertanda anda telah melihat soal di blog ini
  • jawaban di ketik rapi di microsoft word, Ukuran A4, huruf times newrowman 12
  • jawaban di lampirkan ke merahitem1899@gmail.com
  • jawaban di terima paling lambat tanggal 13 November 2014

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. saya sudah melihat soalnya pak

    BalasHapus
  3. saya sudah melihat soalnya pak...
    messy junita sari

    BalasHapus
  4. saya sudah melihat soalnya pak...
    dwi lianti

    BalasHapus
  5. saya sudah melihat soalnya pak....
    amanda natalia

    BalasHapus
  6. saya sudah melihatnya pak
    hani hartini

    BalasHapus
  7. Saya sudah melihat soalnya. Secepatnya saya kerjakan.

    BalasHapus
  8. Saya sudah melihat soalnya pak.
    Adelia Amara

    BalasHapus
  9. saya sudah melihat soalnya pak..

    BalasHapus
  10. Saya sudah melihat soalnya Pak
    Tasya Widya

    BalasHapus
  11. Saya sudah melihat soalnya pak.
    Erna Sari

    BalasHapus
  12. saya sudah melihat soalnya pak..
    puji rosdiyani

    BalasHapus
  13. Rismaya Anita Bening17 November 2014 pukul 10.52

    saya sudah melihat soalnya pak...
    Rismaya Anita Bening

    BalasHapus
  14. saya sudah lihat soalnya bapaa ..
    tika khaerunnisa=))

    BalasHapus
  15. Nilam Sari Surya Kharina18 November 2014 pukul 18.34

    saya sudah liat soalnya, Pak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL LATIHAN TEORI PRODUKTIF ADMINISTRASI PERKANTORAN

LATIHAN SOAL MAIL HANDLING (MENGIDENTIFIKASI JENIS-JENIS SURAT/DOKUMEN KANTOR

soal latihan arsip